Sambut HUT Kota Bekasi, Disperkimtan Helat 5 Turnamen

  • Redaksi
  • 15 Februari 2019
  • 270
  • Bagikan:
Sambut HUT Kota Bekasi, Disperkimtan Helat 5 Turnamen Kepala Disperkimtan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar Samsupraja (tengah) buka pertandingan Bulutangkis antar bidang di Asrama Haji Bekasi

KABARTIGA, Bekasi - Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi, helat sejumlah pertandingan olahrga antar bidang dan uptd di Asrama Haji Bekasi. 


Pertandingan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Bekasi ke 22 Tahun, yang jatuh pada tanggal 10 Maret mendatang. 


Adapun cabang olahraga yang diperlombakan antaralain Bulutangkis, Catur, Tenis Meja dan Futsal. 


Selain memeriahkan HUT Kota Bekasi, perlombaan ini untuk mempererat kebersamaan antar pegawai. 


"Olahraga ini usulan dari pegawai untuk menyambut HUT Kota Bekasi ke 22. Saya secara pribadi senang bisa melihat kecerian, kekompakan dan sportifitas mereka di lomba ini," kata Kepala Disperkimtan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar Samsupraja kepada Kabartiga di Asrama Haji Kota Bekasi, Jumat (15/2/2019). 


Dadang berharap, di 22 Tahun Kota Bekasi masyarakat dapat merasakan hasil pembangunan 10 tahun terakhir. Meski terbilang muda, Kota Bekasi sudah mampu bersaing dengan kota lainnya. 


"Alhamdulillah ini semua kita persembahkan untuk masyarakat Kota Bekasi. Dibawah pimpinan Pak Rahmat Effendi kita berkomitemn untuk terus memajukan Kota Bekasi," ungkapnya. 


Ketua panitia perlombaan, Topik Hidayat menambahkan, lomba diikuti oleh enam bidang, yakni sekretariat Disperkimtan, bidang pertanahan, pemakaman, permukiman dan rusun, bangunan gedung dan uptd ipal,  yang berlangsung selama sepekan, dari tanggal 15-22 Februari 2019. 


"Hari ini pembukaan untuk Bulutangkisi yang diikuti 36 orang dari 2 ganda putra dan 1 ganda putri. Sementara untuk catur diikuti dari setiap bidang 3 orang," ujarnya. 


Sementara untuk Futsal, dibagi menjadi dua group dengan sistem ketemu. Group A terdiri dari Sekretariat, bidang pertanahan dan perkim. Sedangkan group B, UPTD IPAL, bidang pemakaman dan bagunan gedung. 


"Ya kita ingin ikut meramaikan HUT Kota Bekasi ke 22, kemudian ini juga bentuk kebersamaan para pegawai di Disperkimtan. Panitia juga ingin mengucapkan terimakasih kepada pak Kadis dan bu Sekdis yang sudah mensupport acara ini," tutupnya.



Disarankan untuk anda