Tawuran Remaja di Agus Salim Makan Satu Korban Jiwa

  • Redaksi
  • 19 Februari 2019
  • 275
  • Bagikan:
Tawuran Remaja di Agus Salim Makan Satu Korban Jiwa Pelaku pembacokan tawuran remaja di Jalan KH Agus Salim, Kota Bekasi

KABARTIGA, Bekasi – Tawuran remaja di Kota Bekasi, kembali terulang. Satu orang remaja berusia 18 tahun, tewas mengenaskan dengan tubuh bersarang luka bacok.


Waka Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin dini hari (18/2/2019), di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, yang dilakukan oleh dua kelompok gengster Agus Salim 803 dan Lapangan Burung Allstar.


“Sebulan sebelumnya, kedua kelompok juga melakukan tawuran. Namun kelompok geng lapangan burung Mekarsari kalah. Kemudian mereka menantang kembali kelompok gengster Agus Salim 803, sehingga menewaskan satu orang dan satu korban kritis,” ungkapnya, di Polres Metro Bekasi Kota usai menggelar Konferensi Pers, Senin (18/2/2019).


Korban tewas diketahui adalah M Fajar, salah seorang dari kelompok geng Lapangan Burung Allstar. Sementara korban kritis adalah Hermansyah yang berusia 15 tahun.


Menurut Eka, ditubuh korban bersarang luka bacok, yakni dibagian kepala, punggung dan bagian belakang badan. Tersangka diketahui dari kelompok geng Agus Salim 803, yang keduanya berasal dari satu lokasi yang sama di Bekasi Jaya.


“Para tersangka yang sudah kami amankan, namun mereka masih dibawah umur. Sebab itu, kami akan melakukan koordinasi lanjut dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Kota Bekasi,” pungkasnya.


“IBR (15) ini membacok bagian kepala satu kali dan punggung satu kali, AG (16) membacok punggung satu kali, AS (18) membacok bagian belakang badan,” sambung Eka.


Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Akibat perbuatannya, para tersangka dijerat pasal 170 ayat (3) KUHP tentang tindak pidana kekerasan terhadap orang, dengan ancaman 12 tahun penjara.


Reporter : Dika



Disarankan untuk anda