Dua Atlet Binaan Kejaksaan Negeri Unjuk Kebolehan Tenis Meja Antar Pelajar

  • Redaksi
  • 09 September 2017
  • 178
  • Bagikan:
Dua Atlet Binaan Kejaksaan Negeri Unjuk Kebolehan Tenis Meja Antar Pelajar Dua pelajar yang menjadi atlet binaan kejaksaan negeri ini unjuk kebolehan di atas meja tenis

Kabartiga.com, Bekasi – Sejumlah pelajar yang menjadi atlet binaan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Garut, unjuk kebolehan di bidang tenis meja yang diselenggarakan selama satu hari di SMP Negeri 2 Kota Bekasi, Jumat kemarin (8/9/2017).



Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie, menuturkan bahwa pertandingan persahabatan antara atlet pelajar binaan Kepala Kejaksaaan Negeri Kota Bekasi dan atlet pelajar binaan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Garut yang dibingkai dalam bentuk pertandingan persahabatan, tidak lain untuk menambah wawasan serta memberikan motivasi kepada para pelajar di bidang olahraga tenis meja.



"Pertandingan ini dihelat dalam bentuk persahabatan, sekaligus menambah wawasan dan motivasi bagi mereka dalam hal olahraga tenis meja," tutur Ali.



Pertandingan persahabatan tenis meja yang melibatkan pelajar di tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), diharapkan juga sebagai salah satu cara untuk menjalin hubungan silaturahmi antar sesama pelajar.



"Kegiatan ini juga sebagai momen silaturahmi antar pelajar, sehingga hubungan pelajar di tingkat Jawa Barat semakin kompak," katanya.



Adanya pertandingan persahabatan tenis meja di tingkat atlet pelajar binaan Kepala Kejaksanaan Negeri tersebut, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi pelajar lainnya dari kedua daerah untuk terus menunjukan prestasinya baik di bidang olahraga maupun sekolah.



Selain itu, lanjut Ali, pertandingan persahabatan ini mampu mengharumkan nama sekolah serta daerah tempat tinggal mereka baik di level Provinsi, Nasional maupun Internasional.



"Disdik Kota Bekasi berharap agar melalui kegiatan ini bisa memotivasi pelajar lainnya, sehingga bukan hanya memunculkan bibit-bibit baru di bidang olahraga tenis meja saja, melainkan dari sisi akademik pun, mereka bisa menorehkan prestasi serupa," tutupnya.



Disarankan untuk anda