Kpk Tetap Fokus Tangani Kasus E Ktp

  • Redaksi
  • 10 Juli 2017
  • 227
  • Bagikan:
Kpk Tetap Fokus Tangani Kasus E Ktp

KABARTIGA.COM, Bekasi – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap fokus melakukan pengembangan penyidikan perkara dugaan korupsi e-KTP, meski adanya tudingan yang dilontarkan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, bahwa kasus e-KTP ini adalah rekaan belaka.



“Kita tetap akan bekerja, jadi semua serangan atau semua pernyataan atau tekanan-tekanan tidak akan membuat kami berhenti menangani kasus e-KTP yang sedang berjalan saat ini,” ujar Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah kepada wartawan di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Rabu (4/7/2017).



Ia meminta semua pihak menghormati jalannya persidangan yang sedang berjalan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta.



“Kami percaya betul DPR RI sangat menghormati proses hukum yang ada, apalagi yang bersangkutan punya jabatan yang cukup penting di DPR RI,” kata Febri.



Kasus e-KTP ini sempat diucapkan Fahri Hamzah adalah permainan Nazaruddin, Novel dan Agus Rahardjo Ketua KPK.



“Percaya, kasus e-KTP itu omong kosong. Ini permainannya Nazaruddin sama Novel dan Agus Rahardjo. Udah percaya, bohong semua ini, masa ada rugi Rp 2,3 Triliun, dari mana ruginya?” ungkap Fahri di Gedung DPR RI.



Editor : Muhammad Alfi



Disarankan untuk anda