Kemilau BFI di Kota Bekasi Hipnotis Pengunjung Mal Grand Galaxy Park

  • Redaksi
  • 14 September 2019
  • 75
Kemilau BFI di Kota Bekasi Hipnotis Pengunjung Mal Grand Galaxy Park Kota Bekasi menjadi Kota ke empat yang dipilih BFI dalam program Kemilau BFI Finance Undian untuk konsumen

BEKASI - Kemilau BFI Finance di Kota Bekasi menghipnotis pengunjung Mal Grand Galaxy Park, Sabtu (14/9/2019). Puluhan hadiah dibagi secara cuma-cuma untuk konsumen BFI di Pulau Jawa dan Bali. 


Tan Eng Han, Regional Manager PT BFI Finance Tbk. Wilayah Jawa Barat 2 mengatakan, Bekasi memiliki kontribusi besar terhadap BFI Finance, dengan jumlah mencapai Rp 327,9 Miliyar. 


Jumlah tersebut terdiri dari 10 ribu kontrak, untuk persentase terbesar, 65,6 persen pembiayaan untuk mobil bekas dan 17,6 persen untuk sepeda motor. 


"BFI Finance secara nasional mencapai Rp 16,4 triliun. Pembiayaan di dominasi oleh kendaraan dan alat berat. Bekasi salah satu yang berkontribusi besar terhadap kami," ungkap Tan Eng Han dalam program undian untuk konsumen BFI Finance di Pulau Jawa dan Bali. 


Kontribusi Bekasi terhadap protofolio BFI bisa dilihat dari lima kantor cabang yang ada.  "Di Cibubur, Pondokgede, Harapan Indah, Suncity dan Cikarang kami ada, untuk melayani masyarakat. Proses yang cepat, bunga dan transparansi menjadi andalan kami selalu," kata Tan Eng Han. 


Dalam program undian kemilau BFI Finance yang ke empat ini, BFI membagi sejumlah hadiah kepda konsumennya. 


Ada empat unit mobil Mitsubishi Xpander, empat unit motor Yamaha Mio, delapan unit HP Samsung A9, logam mulia, TV dan lainnya. 


Pengundian dilakukan secara acak, yang disaksikan dari perwakilan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Kota Bekasi.



Disarankan untuk anda