Stadion Patriot Chandrabhaga Hampir Rampung Jelang Asian Games 2018

  • Redaksi
  • 09 Juli 2018
  • 247
  • Bagikan:
Stadion Patriot Chandrabhaga Hampir Rampung Jelang Asian Games 2018 Sejumlah pekerja sedang merapihkan rumput Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi (Sumber Foto: viva.co.id)

Kabartiga.com, Bekasi – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi sudah mempersiapkan secara matang Stadion Patriot Chadrabhaga untuk perhelatan Asian Games 2018, Agustus mendatang.


Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga Kota Bekasi, Teddy Hafni mengatakan Stadion Patriot Chandrabhaga yang akan menjadi salah satu arena pertandingan sepak bola di perhelatan Asian Games 2018, sudah 75 persen hampur rampung.


Menurutnya, persiapan itu akan rampung sebelum perhelatan Asian Games 2018 dimulai pada 18 Agustus 2018.


“Alhamdulillah perkembangannya sudah 75 persen persiapannya seperti yang kita lihat dilapangan. Kemarin yang sudah selesai dipasang itu rumput, sport indor, bens pemain atapnya juga sudah kita ganti, kemudian sama lapangan sedang diperbaiki lagi karena ada beberapa yang harus ditambal,” jelas Teddy, di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (9/7/2018).


Stadion Patriot Chandrabhaga dipilih sebagai tempat pertandingan sepak bola dari delapan Negara pada Asian Games 2018.


“Ada delapan Negara, dari Grup A (Indonesia, Hong Kong, Laos dan Taiwan) dan Group B (Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar), akan bertanding disini,” ujarnya.


Sebelum pembukaan pada 18 Agustus mendatang, ada empat Stadion yang dipilih untuk digunakan pada tanggal 14 Agustus 2018, sebagai arena penyisihan perhelatan sepak bola Asian Games 2018, salah satunya adalah Stadion Patriot Chandrabhaga.


“Stadion Patriot Chandrabhaga untuk group A dan B, Wibawa Mukti group C, Pakansari group D dan Jalakharupat Bandung group E dan F. Jadi sebelum pembukaan pada 18 Agustus 2018, empat hari sebelumnya sudah dimulai untuk penyisihan,” kata Teddy.


Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi bukan kali ini saja menjadi pilihan salah satu tempat perhelatan olaharga nasional. Sebelumnya pada September 2016 lalu, Stadion termegah di Kota Bekasi ini juga dipercaya menjadi arena pertandingan sepak bola, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX Jawa Barat.



Disarankan untuk anda