Lagi Nongkrong, Tiga Remaja di Bekasi Dibacok Orang Tak Dikenal

  • Redaksi
  • 22 Februari 2019
  • 278
  • Bagikan:
Lagi Nongkrong, Tiga Remaja di Bekasi Dibacok Orang Tak Dikenal Bercak darah korban pembacokan masih berbekas di lokasi

BEKASI – Tiga remaja di Kaliabang Tengah, Bekasi, dibacok orang tak dikenal. Ezner (18), Chairul (15) dan Indah (18) mengalami luka parah atas pembacokan tersebut.


Pembacokan terjadi pada Kamis malam (21/2/2019), sekitar pukul 22.00 WIB di depan Gudang Mitsubhisi Senopati, Jalan Raya Kaliabang Tengah RT 01 RW 04, Bekasi Utara.


“Bukan tawuran atau begal. Korban lagi nongkrong dipalak pelaku. Pelaku lagi dicari,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing.


Akibat kejadian itu, Ezner mengalami dua luka bacok pada bagian punggung dan tangan sebelah kiri. Sementara, pergelangan tangan kanan Chairul putus dan tangan kirinya mengalami luka bacok.


Sedangkan Indah, mengalami luka bacok di bagian punggung, kaki kanan, paha kanan, betis kanan, tangan kiri serta luka pada bagian perut. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus pembacokan yang melukai tiga orang remaja tersebut. Ketiga korban saat ini masih menjalani perawatan intesif di RSUD Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi.


"Masih kita lidik, identitas sudah kita kantongi ini masih dikejar pelakunya kalau sudah ketangkap pasti kita rilis," pungkas Erna.


Reporter : Dika



Disarankan untuk anda