Dua Siswi SDS Ananda Bekasi Menangkan Perlombaan Matematika

  • Redaksi
  • 01 Maret 2019
  • 411
  • Bagikan:
Dua Siswi SDS Ananda Bekasi Menangkan Perlombaan Matematika Keiza dan Masya Persembahkan Kemenangannya Untuk Kota Bekasi

BEKASI – Keiza Putri Felove dan Masya, siswa SDS Ananda Bekasi ini berhasil merebut juara kedua dan ketiga pada perlombaan Matematika tingkat Kota Bekasi. 


Kepala Sekolah SDS Ananda Bekasi, Bayu Artadri, mengaku bangga atas prestasi yang diraih siswanya itu. Kemenangan ini, menjadi hadiah yang dipersembahkan untuk Kota Bekasi di hari jadinya ke 22, pada tanggal 10 Maret 2019.


“Bangga dan terharu melihat torehan prestasi mereka berdua, apalagi diusianya yang masih muda ini, mereka bisa memenangkan juara dua dan tiga Matematika tingkat Kota Bekasi,” katanya kepada Kabartiga, di SDS Ananda Bekasi, Bekasi Timur, Jumat (01/3/2019).


Dua siswi SDS Ananda Bekasi ini mempersembahkan kemenangannya itu untuk hari ulang tahun Kota Bekasi ke 22 tahun. Bayu berharap, prestasi yang diraih Keiza dan Masya bisa menular ke siswa lainnya, yang memberikan sumbangsi untuk regenerasi.


“Ini persembahan dari SDS Ananda Bekasi untuk HUT Kota Bekasi ke 22 tahun. Kita berharap, keberhasilan mereka ini bisa menjadi contoh positif bagi siswa lainnya di sekolah, sekaligus regenerasi siswa di sekolah kami,” tutupnya.


Reporter : Dika



Disarankan untuk anda